Tuesday, January 13, 2009

SMA

halo para orang,baik kabar?
amin semoga.
Jadi gini,saya saya mau posting ttg pilihan sekolah lanjutan saya yaitu SMA pastinya.
Semoga semua anak smp kelas 3 nanti lulus semua clear dengan nilai yang baiiik amin.
Dan dan tak boleh terlupakan untuk memilih SMA terbaik untuk kita nanti pastinyaa,yekan yekan?
Nah sebenernya sih saya memilih SMA 70 Bulungan,82 Patra,6 untuk menjadi generasi 2k9,atau pun 66.
Namun sangat di sayangkan saya akan pindah ke Bandung,hiks hiks.
Dengan arti saya harus berpisah dengan kawan2 dan bes pren bes pren saya di Jakarta ini.
Padahal sudah sangat banyak kenangan saya di Jakarta walaupun saya baru memijak tinggal di Jakarta saat kelas 5 SD.Ya,saya pindahan dari Bekasi,ke Jakarta,dan akan ke Bandung.


Dan akankah saya pindah ke INGGRIS?Oke itu rahasia Ilahi.

Eh eh ngemeng ngemeng nih pas jum'at kemaren noh saya kan ke Bandung tuh untuk ngurus2 rumah gitu dueh,en deeeeen yu now wat?
saat lewat2 perumahan gitu,teruuuuuuss...
saya mengetahui bahwa ada dokter gigi yang bisa di bayar berapa aja dengan kualitas rumah sakit kota.bisakah anda bayangkan kapan jakarta bisa begitu?
jangan jangan di dokter gigi itu pasang behel bayar per karet...
dan ke pindahan saya ke Bandung saat itu langsung terasa lebih semangat dan bergairah dan ingin lekas pindah tanpa berpikir memakai otak.

Oke bek tu de topik.
Jadi kalau saya jadi pindah dan lulus SMA dengan nilai yang baik dan mendukung masuk SMA mana aja,AMIN.Saya dan Ibu saya memilih SMA 24 sebagai sekolah yang beruntung bisa memiliki murid yang kewl,jenius,gokil,menawan,ramah tamah,rajin,selalu optimis,jarang menangis,dan suka membantu ibu mengiris seperti saya kelak nantinya.(semuanya kebalikan)

Hmm,nanti deh say aposting lagi cerita menarik yang saya alami.
Soalnya sekarang say alagi sibuk main pet society di facebook dulu.daaaaaaaaaaaaaaaaa.

4 comments:

  1. buset pus kita akan berpisah huhu

    ReplyDelete
  2. ya begitulah,semoga kita bsia lebih baik di SMA nanti :"( amiin

    ReplyDelete
  3. ckck saya harap kita dapat terus berkomunikasi ya rekan cacing walopun anda sudah jauh di bandung ahuahuhaakakakak hem hem bung kuda nil dan agen beruang pasti akan merindukan rekan cacing. UOOOOOOOHHHHH!!!

    ReplyDelete
  4. hiks hiks sedih dan senang pasti saya akan selalu mengabari kalian,dan sangat merinndukan kaliaan

    ReplyDelete