Thursday, January 15, 2009

Sakit

Jum'at pagi ini saya merasa sangat tidak enak badan atau dalam bahasa inggris munkin my body is not delicious.huahahahahahahahahahahahahaha,saat saya mau bangun pagi seperti biasa untuk memulai hari dan berangkat sekolah,tiba tiba badan saya sangat berat sekali seperti di tiban tabung gas biru tua ,ckck.Kepala pusing,badan kedinginan,dan sedikit demam.Yayaya,itu adalah akibat dari musim pancaroba sekarang ini,kadang panas kadang dingin.
Tapi kayanya banyak amat yang sakit dan ngga masuk sekolah sama seperti saya.Sedangkan si amat ngga aja ngga sakit,tapi ngga tau masuk sekolah apa engga.Cuma orang bodoh yang tahu.
dan ALLAH.

Tapi tapi,besok saya di hadapi dengan kenyataan pahit,hiks hiks so sad,ya saya harus masuk sekolah hari SABTU untuk PENDALAMAN MATERI.
Murid 85 mungkin juga merasa bahwa lama kelamaan sekolahnya menjadi Alay,hm.
Tapi dem meningkatkan prestasi,lulus SMP dengan nilai baik dan masuk ke SMA yang bersahabat dengan kita semua itu rela kita jalani dengan kurang ikhlas dan hati kurang senang.

Sekian.

3 comments:

  1. wes sama ya puss kita jumat sakit ahuahuhauhua bareng kita kompak amat ya? si amat aje ga kompakan ama kita dah ahuahuhakakak -_-"

    ReplyDelete
  2. si amat siapa pus? ko gue ga kenal sih? kenalin dong

    ReplyDelete
  3. agent 009 : ya begitulah musim pancaroba,get well beruang.

    dias: amat itu anak bandel

    ReplyDelete