Saturday, January 24, 2009

Kebiasaan

Sabtu,25 Januari 2009.

Jadi,di hari sabtu itu dimana hari dilakukanya Pendalaman Materi khusus kelas IX di sekolah,dan harusnya sih saya mengikutinya,tapi..
jeng jeng jeng

Saya tidak bangun pagi untuk PM karena ketiduran .

itu kenyataan yang telah terjadi saat itu,dan katanya sih kalo pun gua mau ikutan PM gue kagak boleh masuk sekolah,jadilah gembel dadakan nantinya.

Nah akhirnya saya putuskan belajar sendiri di rumah,dan tidak terasa sudah menyelesaikan 85 soal bahasa inggris,dan 1 soal IPA itu juga ngasal.

hmm hmm,saya pun baru ingat kalau hari itu saya akan menjenguk Farah,kerabat saya yang kebetulan sedang sakit dan di Opname,sungguh kasihan melihat dia harus memakai 2 jarum infus :"( ,Get well faraah.
Setelah saya akan menjenguk nanti saya akan langsung pergi pengambilan nilai atletik penjaskes sekolah di alam real saya "RAGUNAN",dimana di sana banyak keluarga saya yang menantikan kehadiran & kepulangan saya.

Habis itu rencana terakhir saya adalah menghadiri pesta ulang tahun Iwan dan Hani yang di rayakan bersamaan,di kemang d'cost jam 6 petang.

Akhirnya saya pun pergi ke rumah sakit menjenguk farah dan memberikanya sari kurma untuk dia supaya cepat sembuh,amin.Sempat menunggu di rumah sakit agak lama bersama kawan kawan untuk sekalian pergi atletik dan pergi ke pesta barengan.
Dias,Jessica,saya,Hani,Sandra,Fazri pergi bersama ke rumah dias setelah menjenguk farah untuk meminjam baju buat atletik,kecuali saya yang sudah siap sedia berseragam olahraga dari rumah -__- gara gara telat PM.

Akirnya kita pun sudah di ragunan untuk atletik,setelah berpikir curang ,saya punya niat jahat grrrrr,saya melihat sudah banyak yang berlari pengambilan nilai lari 12 menit ,jahanam.
1 putar saja saya sudah mau pingsan,ckck.
Akal buluk saya keluar akhirnya saya tarik rekan jessica untuk ikut berlari bersama saya mengikuti orang yang sudah lari duluan dari tadi tanpa menunggu giliran lari saya,kami hanya berlari 1 putaran kira-kira 3 menitan doang sama si jessica padahal itu pengambilan nilai judulnya "LARI 12 MENIT",tapi nyampe nyampe kita bilang aja-->"Pak,saya udah lari nih 4 puteran"-->ngos ngos san style dong pastinya biar terlihat real.NYAHAHAHA,TPU bapak kena tepuu.Bagaimana?cerdik bukan?Hidup memang mudah.
Oke,lalu gimana nasib dias,fazri,hani,dan sandra?
Ya mereka memang anak yang rajin dan gemar berlalri mengejar ayam,maka mereka pun ngantri menunggu giliran lari 12 menit itu dan hasilnya mereka hanya mendapat 2 1/2 putaran saja,sedangkan saya aja yang lari 1 kali bisa bilang 4 kali wakakaka.Ayem sori nih ya may gays,not mean apa apa tuh.

Se-selesai kita atletik,kita pergi lagi ke rumah Dias ngadem sambil nunggu di jemput,saya sih udah di jemput di rumah dias sama kaka saya jadi saya langsung pulang deh mandi dan ganti baju,untuk pergi ke rumah dias lagi bertemu jessica lagi pergi ke Kemang sama sama,tapii..
ternyata ibu dan ayah saya tidak ada di rumah,sehingga saya tidak bisa bawa uang untuk pergi,baju saya juga ngalay tuh,mana kaka saya udah ngomel2 dia ada janji sama pacarnya dan tekat gara2 nungguin saya,yah memang hidup ini tidak mudah,jadi kadang mudah kadang engga.

Perkiraan kami bisa berangkat tepat waktu sehingga dateng tepat waktu,tapi jeng jeng waku menunjukan pukul 5 lewat dan berarti acara segera di mulai dan kami belom pada siap2,kami pun buru2 nyari taksi bersama personil lainya yang tiba tiba nambah ;Astari, dennis boyatumamen,bimo senano,ahong bacin.saat iu tiba2 astari bilang "gimana kalo tiba tiba hujan habis itu kita basah semua,pulang udah semua,mana baru keramas lagi",dan anda tau?tiba tiba mantra astari itu manjur dan turunlah hujan deras seketika..
Tapi kita tetap semangat,untuk Mengejar taksi taksi .Padaha saya mau nya naik becak tuh.
Jessica yang dengan semangat menemukan taksi langsung saja bagaikan minum niu green tea berteriak sangaaaaaaaat lantang memanggil taksi itu.Yak,ada yang kenal dengan anak ini?
Tapi kami berterima kasih ya jess ya.
Taksi kamui mengantar anak dennis bimo ahong dulu ke rumah iwet,habis itu jemput sandra,baru kami ke rumah jessica.Jessica dandan,sandra catok rambut,saya astari diem kalem ngeliatin si jess repot bener,contoh:
jess : pus baju nya cocok yang mana?
saya: yang pink ini aja yang lu pake bagus
jess: tapi gue mau nya ini,ini aja ah.
(jadi,maksud lo nanya buat apaan?)
jess:pus gelang,tas bagus yang mana?
puss: yang ini sam ayang itu
jess:tapi gue mau nya yang ini aja ah biar matching sama sendal gue
sekali lagi,(jadi,maksud lo nanya buat apaan?)

Hal itu memperkurang waktu kita untuk datang tepat waktu ke kemang,
mana nyari taksi nya yang di cariin maid house si jessica Nurdin lamaaaaaa bener (kata sandra sih Nurdin entok,padahal nurdin n tob sih adanya)
Setelah lamaaaa banget nunggu taksi datang juga kita buru buru meluncur ke tempat lokasi kemang,dan ternyata ya lumayan macet lah sedikit.
Syukur allhamdulilah saat kita sampai mereka semua baru saja selesai makan dan bergegas pulang.
Dan kami pun merasa sangaaaaaaaat bersalah dang ngga enak sama Iwan Hani dan kawan kawan lainya .
Akhirnya kita singgah sebentar di Tea Addict,lalu beralih ke Izzi Pizza bagi yang belum sempet makan yang terlamabat tadi tuh,siapa sih tuh yang terlambat ngerepotin aja.
Oh iya ngg apenting sih tapi ya gitu deh ya,masa kostum gue semua matching banget dari mulai baju celana sepatu gelang tas semua merah item putih ikikiki,terus astari pake dress sendiri,terus sandra rame hehehe dia make up pan gitu deeh hehe.

Dadadadadadadaaaaah.




2 comments: