Sunday, February 21, 2010

Helloooow,Yellooow,Wooooow

Allhamdulilaaaaaaaah lama sekali ya saya ga buka blog ini,rasanya ga kangen juga deh bok,
hmmhmmm jadi jiwa iseng saya sekarang mulai berkurang gitu soalnya lagi sibuk banyak tugas.maklum baru kelas 1 sma,guru lagi seneng ngerjain murid dikasih aja gitu tgas seabrek tapi gapapa sih itu kan biar kita pinter jangan main melulu.
EH..
TUNGGU!
Gue beloom cerita yaaaa gue udah SMA huehehehehehe karna postingan terakhir sebelum ini kan gue lagi menghadapi UAN kan kan kannn?
Iyaaa jadi ceritanya gue tuh udah lulus Allhamdulilah smp n 85 lulus 100% dan dapet peringkat 3 se DKI Jakarta huehehehe bangganya.

Gue sangat merasakan perubahan suasana smp dan sma,cuma ada yang beda banget kalo dulu gue di SMP bisa kejang berdiri kalo ada kakak kelas lewat.Tapi di SMA kaka kelas nya baik baik banget,jadi gue semakin menghormati mereka (apa sih lu pus,di labrak aja baru rasa)Sumpah ya kaka kelas gue tuh anaknya asik asik banget baik keren top laaah.Betah.

Dan yang ini tentang temen2 gue di SMA.
Tersangka yang menjadi chair mate gue di kelas x.2 adalah
-Intan Syafira Salsa Billa
dia anaknya asik,kocak,cantik,lemot,agak oneng dikit sih,pinter,pemalu,dan sotoy muahhaha.Kutipan dari sifat dia :
Me : eh tan lo tau ga film x ini ?
Tersangka : hah?apaan tuh ga tau
Me : katanya dibikin di banyak negara loh keren ya
Tersangka : Iya tuh!sumpah dah keren banget.tau gua
Me : katanya lu gatauuuu
Tersangka : Emang yang mana sih?
Me : ...
(tangan gatel pingin gaplok cuma masalahnya itu adalah percakapan selingan di pelajaran fisika )

Dan ini ttg kedua teman sekelas saya yang lainya yang lumayan dekat dengan saya .
-Elsa Masyita Nasabkhan
dia anak bule yang pintar,dia kelahiran tahun 1995 tapi lebih pandai daripada kami sekelas yah semua orang punya kekurangan punya kelebihan,dia anaknya sangat suka melawak,wajahnya bisa 100 ekspresi kau tau.
Dia sangat mandiri loh.Waktu itu dia pernah nonton saya lomba saman di senayan,pas kita pulang bareng kan naik mobil yayasan tuh.terus bapake ngajak ketemuan di kantornya yang dekat dengan gelora bung karno.dia minta diturunkan diajalanan padahal gatau tempatnya dimana.ckckckck
Dia itu sensitif mudah tersinggung tapi dia baik banget loh,suka ngasih contekan wekekekekek.
Dia punya pacar namanya Dimas,nah pacarnya itu sangat care sekali sama elsa sampe sampe suka sms temen2 nya elsa hanya untuk bertanya "ELSA LAGI NGAPAIN"
yah begitulah kira kira.

Dan perkenalkan yang ini
-Eddline Revianti Rasyid
Dia pinter menggait cowok loh,dan temanya ada dimana mana.hebat sungguh.
Dia itu anaknya kurang bersosialisasi di sekolah,mau jajan aja liat kondisi.harus sepi hahahahahaha aneh juga tapi baiiik.

Sebenernya masih banyak temen2 gue yang mau gue perkenalkan,cuma tangan gue udah gemees geregetan cape ngetik hauahuahauhauha.Jadi sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment